6 manusia super di dunia nyata

Manusia-manusia super biasa hanya kita jumpai di film-film saja. Misalnya film mutan X-Men, di film tersebut banyak terdapat manusia dengan karunia khusus, misalnya saja Manusia Magnet, Manusia Karet dan lain sebagainnya. Tapi pernahkah terlintas dalam pikiran manusia-manusia ini benar-benar nyata ada di dalam kehidupan kita? di dalam dunia ini? Hmmm… Mungkin ke 6 orang ini memenuhi kriteria sebagai manusia super. Mari kita simak, karunia apa yang mereka miliki hingga patut di sebut manusia super :

1. DANIEL PAUL TAMMET

Yang pertama ada seorang jenius bernama Daniel Paul Tammet. Kemampuan otaknya sangat luar biasa dalam hal matematik dan dia juga dapat belajar bahasa baru dengan sangat cepat.

Ia memegang rekor Eropa untuk menghapal dan menghitung nilai Pi ke angka 22.514 hanya dalam waktu 5 jam. Ia juga menguasai berbagai bahasa seperti Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Islandia, Welsh dan Esperanto. Bahkan Daniel menciptakan bahasa baru yang disebut Manti.

Pada kesempatan lain, ia ditantang oleh sebuah stasiun televisi Channel 5 untuk belajar bahasa Islandia. Daniel hanya diberi waktu 1 minggu. Tujuh hari kemudian ia muncul di televisi Islandia dan bertutur dengan bahasa tersebut sangat fasih. Orang-orang yang melihatnya cuma bisa berucap, “Ia bukan manusia.” Memang luar biasa.

2. KEVIN RICHRADSON

Pria ini ada penakluk hewan buas, benar-benar penakluk. Semua hewan buas rasanya terhipnotis olehnya. Ia pernah bermalam dan tidur bersama hewan-hewan buas seperti singa di habitat singa itu sendiri tanpa takut di terkam.

Sepertinya pria ini memiliki hati yang dapat menyatu dengan hewan-hewan buas. Hewan buas yang telah dia jinakkan antara lain, singa, cheetah, macan tutul, serta hyena. Serta di kabarkan hewan lain pun tunduk padanya, tapi sejauh ini Singa adalah hewan favoritnya.

3. MICHEL LOTITO

Pria kelahiran 1950 ini dijuluki Monsieur Mangetout (Pemakan Segala). Dalam pertunjukan yang dilakukannya, Lotito biasa memakan sepeda, televisi, hingga pesawat Cessna 150. Tentu tidak dimakan sekaligus, melainkan dipotong-potong sebelumnya. Khusus pesawat Cessna, ia butuh waktu dari tahun 1978 – 1980 untuk menghabiskannya. MONSTER.

Anehnya, ia tidak pernah menderita efek negatif atas aksi yang dilakukannya. Kemungkinan Lotito selalu mengkonsumsi minyak mineral dan minum banyak air saat makan ‘menu aneh’ tersebut. Ia juga memiliki usus dengan dinding lebih tebal 2 kali lipat dibanding manusia normal.

4. BEN UNDERWOOD

Ben divonis buta karena kanker saat masih berusia 3 tahun. Tapi ia tetap bisa bermain basket, sepeda, serta menjalani kehidupan yang normal. Bagaimana ini bisa terjadi?

Ben punya kemampuan sonar. Ia belajar sendiri untuk menggunakan lokasi gema dari pantulan suara benda. Ia bisa menjentikkan jarinya hingga memantul ke objek yang ia tuju. Kemampuannya sama seperti sonar pada lumba-lumba. Mengagumkan.

5. DANIEL BROWNING SMITH

Manusia karet di dunia nyata adalah Daniel Browning Smith, pemegang rekor di Guinnes Book of Record sebanyak 5 kali. Keahliannya sudah dipertontonkan di banyak saluran televisi, hingga film seperti Men in Black 2 dan CSI: NY. Luar biasa, yang paling membuat saya kagum, ketika dia memasukan tubuhnya dalam sebuah koper kecil, itu GILA.

6. Liew Thow Lin

Pria 70 tahun asal Malaysia ini punya kemampuan magnetis pada kulitnya. Ia bisa membuat berbagai objek menempel tanpa jatuh. Termasuk menarik sebuah Bus dan Truck hanya dengan menempelkan alat pada tubuh magnetis. Magneto dunia nyata.

Sumber :

– http://terselubung.in/unik/6-manusia-super-di-dunia-nyata.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s